Jumat, 14 Juni 2013

'Mari menutup Aurat Bukan Membalut Aurat'

Assalamu 'alaikum...
Alhamdulillah besok UAI Hijab Community akan mengadakan pengajian perdana yang inshaAllah akan menjadi agenda rutin menjadi pengajian bulanan. pengajian perdana ini dimulai dengan tema 'Mari Menutup Aurat Bukan Membalut Aurat" dengan harapan akan menjadi sebuah pemikiran dan sentilan bagi kita semua agar bisa berhijab dengan lebih baik lagi.
Pengajian ini diadakan di Masjid As-Salam Kementrian Pekerjaan Umum di jalan Pattimura No.20 Jakarta Selatan (belakang Universitas Al Azhar Indonesia), yang dimulai jam 10 pagi agar kita bisa sholah dhuha terlebih dahulu dan selesai jam 12 siang setelah sholah dzuhur berjamaah.


pada pengajian besok, kita kedatangan tamu istimewa yaitu bunda Astri Ivo dan kak Nina Septiani yang merupakan pemenang World Muslimah Beauty 2012 yang sekaligus juga merupakan alumni Universitas Al Azhar Indonesia. Dress code pengajiannya simple sekali, no tight and no jeans sehingga kamu bisa tetap berpakaian sesuai kepribadianmu tanpa melupakan kesan syar'i. jangan lupa juga membawa mukenah dan al-qur'an yah :)
jadi tunggu apalagi? yuk bareng-bareng ngelakuin hal positif bareng kita dengan datang ke pengajian UAI Hijab Community karna selain free HTM, yg aktif bertanya pun dapat hadiah goodiebag dari Jaiwaa serta bisa daftar dan gabung menjadi bagian dari keluarga UAI Hijab Community. karna besok ada sesi open recruitment dengan mengisi form yang akan dibagikan.
so, sampai ketemu besok ya!
salam,
UAI Hijab Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar