Selasa, 03 Juni 2014

Hijab Day 2014


Assalamu'alaikum ukhti!
Setelah lama vakum, UAI Hijab Community kembali dipercaya sebagai salah satu community partner dalam acara Hijab Day 2014 yang diselenggarakan oleh Hijabers Community Jakarta. Walaupun nggak sampai acara puncak, kami happy banget bisa silaturahmi sama teman-teman dan ketemu beberapa blogger dan public figure seperti pasangan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono, Lulu Elhasbu, Ria Miranda, Suci Utami, Siti Juwariyah, Jenahara dan Ari Galih, sampai fotografer Diera Bachir. Ajang ini punya "Happiness" sebagai tema utamanya, sehingga dari tema tausiyah, talkshow dan workshop nggak jauh-jauh dari embel-embel "Happiness". Apalagi di sesi tausiyah bersama Ustadz Muhammad Riza, penonton ikutan happy sekaligus mupeng waktu ngelihat beliau duet baca Al Quran bersama istrinya (karena duet nyanyi udah terlalu mainstream, hehe...). Sebelumnya teman-teman HC Jakarta juga mengadakan kompetisi blog berhadiah lho. Barangkali ukhti-ukhti pembaca ada yang ikutan? hehe.

Once again, terima kasih untuk Hijabers Community Jakarta telah mengajak serta UAI Hijab Community untuk meramaikan acara Hijab Day. Selamat ya, atas kesuksesan acara Hijab Day-nya, semoga acara-acara berikutnya lebih bermanfaat dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua. Aamin ya Rabb.

Oiya, just a flash news, blog UAI Hijab Community sebentar lagi akan dipenuhi oleh postingan baru yang makin beragam lho! Ada OOTD, kisah inspirasi, dan lain-lain. stay tune terus ya, ukhti!

Salaam, Admin 




1 komentar:

  1. semoga makin banyak muslimah yang memakai hijab,.
    apalagi hijab syar'i,..
    aminnn produsen mukena katun jepang

    BalasHapus